Cari Tahu Spesifikasi Motor Listrik Niu Gova 05 di Sini!

Cari Tahu Spesifikasi Motor Listrik Niu Gova 05 di Sini! www.infomalangraya.co.id
Cari Tahu Spesifikasi Motor Listrik Niu Gova 05 di Sini! www.infomalangraya.co.id - Gambar diambil dari situs resmi niu -
banner 468x60

www.infomalangraya.co.id – Pada IIMS tahun ini, terpampang jelas NIU keluaran terbaru, Gova 05. Motor listrik Gova seri 05 diperkenalkan NIU dengan lebih percaya diri karena spesifikasinya yang lebih gahar dari produk keluaran sebelumnya, Gova 03.

Gova 05 diklaim mampu mengaspal hingga 85km/jam. Selain itu, kendaraan ini digadang-gadang mampu menempuh jarak hingga 72 km. Lantas seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak penjelasan berikut ini!

Detail Spesifikasi Motor Listrik Niu Gova 05

Dari segi penampilan, ketinggian jok skuter ini berada di angka 766 mm dengan bobot 114 kg. Sementara itu, komponen menarik lainnya adalah Gova 05 juga dibekali peredam kejut ganda pada bagian belakang disertai suspensi depan teleskopik.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Motor listrik Niu Gova 05 mengedepankan tampilan yang futuristik dengan bentuk yang tegas dan berani pada bagian fascia. Selain itu, Gova 05 juga dilengkapi dengan lampu LED berkonsep ‘housing lamp’ persegi panjang. Motor listrik ini terlihat berkelas meskipun ada unsur jadul pada bentuk tombol-tombolnya. Uniknya, terdapat bentuk plastik mirip paruh bebek layaknya motor adventure pada skuter ini.

Lampu bagian belakang dan sein nya juga memiliki bagian serupa dengan lampu bagian depannya yang sudah mengadopsi teknologi LED sehingga pencahayaan dari skuter Gova 05 diklaim mampu bersinar lebih terang daripada lampu motor konvensional umumnya.

Bodi tengah motor listrik Gova 05 cenderung membundar. Namun, pijakan kakinya terlihat luas sehingga penumpang akan jauh lebih nyaman saat duduk berkendara. Sementara itu, velg yang digunakan adalah model cast wheel ring berukuran 14 inci.

Velg dan bannya diketahui berukuran 90/90-14 pada bagian depan disertai roda belakang sebesar 120/70-12. Kedua rodanya ditopang oleh rem cakram berukuran 220 mm.
Selanjutnya, dari sisi tenaga, skuter listrik ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 72V45Ah berjenis Lithium Energy milik NIU generasi keempat. Selain itu, daya dinamo listrik skuter ini sebesar 3.900 watt. Dengan begitu, motor mampu menempuh kecepatan maksimal hingga 85km/jam.

Terkait waktu pengisian baterai, belum ada keterangan pasti dari produsen mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai sampai penuh. Pihak pabrik pun belum memberikan detail lebih lanjut tentang spesifikasi motor listrik Gova 05.

Keistimewaan Bulan Syaban

Siapa Pencipta Skuter Listrik Niu Gova 05?

Kendaraan ramah tanpa bahan bakar minyak ini merupakan produk besutan NIU Technologies yang berpusat di Cina dan mulai beroperasi sekitar tahun 2014. NIU menjadi penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas terkemuka di dunia.

NIU berkomitmen untuk terus menyediakan kendaraan cerdas yang lebih nyaman dan tidak merusak lingkungan bagi masyarakat di dunia. Caranya? Memanfaatkan teknologi, gaya, dan konsep kebebasan.

Gova, NQi, UQi, NIU Aero, MQi, RQi, TQi: dengan beberapa model dan komponen khusus merupakan rancangan manufaktur dan bagian dari penjualan kendaraan listrik berperforma tinggi milik NIU. Selain itu, NIU memproduksi terobosan lain, seperti aksesori NIU Power juga sepeda olahraga outdoor NIU AERO.

Prestasi NIU

Produk NIU yang telah memperoleh tujuh penghargaan rancangan internasional utama selama kurun waktu 20 tahun ini adalah MQi dan UQi. Penghargaan tersebut berasal dari banyak negara, seperti Jerman, Jepang, serta Amerika Serikat.

NIU membentuk segmentasi pasar baru di dunia produsen kendaraan karena merupakan produsen kendaraan motor listrik bertenaga lithium tersohor secara internasional. Teknologi baterai lithium NIU Energy™ seri ke-4 yang memiliki kualitas luar biasa merupakan prestasi yang NIU telah garap. Lithium miliknya mampu membuat waktu penggunaan lebih panjang, jangkauan kendaraan yang jaraknya jauh, dan beban lebih ringan sehingga sangat fungsional dan terdepan kualitasnya.

Perusahaan ini telah mempertahankan laju pertumbuhan yang cepat dan produknya ludes terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia. Kemudian, NIU melakukan ekspansi ke 38 negara yang ada di Asia, Amerika Latin, juga Eropa dengan menyasar banyak toko retail. NIU juga terus memperluas dukungan bisnis secara global dengan 20 operator di 13 negara yang menyediakan solusi SaaS untuk skuter listrik.

Itulah informasi yang memuat spesifikasi motor listrik Gova 05 dari Niu beserta profil produsen skuter unik dan pintar ini. Niu Gova 05 merupakan jawaban dalam berkendara di masa kini dan akan menjadi produk andalan masa depan dunia karena tidak menggunakan bahan bakar yang menyebabkan polusi di bumi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan