Malang Skyland Pariwisata Kelas 3 Titik Nol Destinasi Wisata Terbaru yang Instagramable!

Malang Skyland
banner 468x60

Info Malang Raya – Malang Skyland, destinasi wisata terbaru yang lagi ngehits di Malang, bener-bener keren abis buat liburan yang kekinian!

Dibuka pas Idul Fitri, tempat ini ngasih pengalaman pariwisata kelas 3.0 yang belum pernah ada sebelumnya di Jawa Timur.

Pemandangan alamnya yang wah banget dipaduin dengan teknologi canggih, bikin Malang Skyland jadi tempat wajib buat dikunjungi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Malang Skyland: Destinasi Wisata Terbaru yang Instagramable dan Futuristik!

Hai para penikmat pemandangan cantik, pasti gak tahan dengan pesona pegunungan di sekitar Malang Skyland!

Suasana alamnya memikat hati banget, apalagi pas pagi hari, betah banget deh nikmatin pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Kalau malam hari juga nggak kalah seru, lampu-lampu kota terlihat indah banget dari atas ketinggian.

Spot Foto Hits Malang Skyland

Penasaran banget dengan spot-spot foto hits di Malang Skyland, kan? Seru abis! Ada sky bridge, jembatan kaca, dan sky net dengan bean bag, semuanya instagenic banget dengan latar belakang pegunungan yang bikin terpana.

Oiya, jangan lupa deh nyobain sensasi berfoto di sky bridge terpanjang di Malang Raya, panjangnya sampai 200 meter loh! Jalan-jalan di atas ketinggian sambil ditemenin latar belakang jembatan kaca yang bikin mata melek.

Gak Perlu Khawatir lapar

Tenang aja, gak perlu khawatir lapar atau lelah di tempat wisata ini. Tempat ini nyediain fasilitas lengkap buat kenyamanan pengunjung, mulai dari tempat nongkrong nyantai nikmatin udara segar pegunungan, main ATV, scooter, sampai main seru di Virtual Reality (VR) dan area playground buat si kecil.

Kafe-kafe kece juga ada, siap menyajikan hidangan lezat buat isi perut yang lapar. Oh, fasilitas lainnya kayak toilet, musala, dan tempat parkir yang luas juga udah disiapin.

Gak perlu kantong bolong buat nikmatin semua ini, cukup bayar Rp 35.000 per orang aja untuk tiket masuk. Lokasinya juga gampang dicapai, gak jauh dari pusat Kota Malang, atau kalau dari Kota Batu pun cuma sejauh itu.

Buka setiap hari dengan jam operasional yang panjang, dari Senin-Jumat jam 09.00-22.00 WIB, dan di akhir pekan jam 08.00-22.00 WIB.

Jadi, siap-siap yuk untuk merasakan liburan yang seru dan tak terlupakan di Malang Skyland yang super Instagramable dan unik! Ajak keluarga atau orang tersayang buat seru-seruan di sini.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan