Gojek Bersinar dengan Program BBM: Keunggulan Transportasi Dengan 3 Inisiatif Keren!!

`Gojek Menggebrak dengan Program BBM
banner 468x60

Gojek, si raja on-demand di Asia Tenggara, kembali menggebrak dengan program andalannya, Bengkel Belajar Mitra (BBM), yang bakal digelar di seluruh kota di Indonesia!

INDEF, si pakar ekonomi, juga menyatakan bahwa Gojek telah menjadi andalan utama masyarakat Indonesia dalam layanan transportasi online.

Keberhasilan ini tak lain karena para mitra driver Gojek yang dapat dipercaya untuk mengantar dengan aman. Nah, itulah yang jadi prioritas para pengguna layanan transportasi online—rasa aman!

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Gojek Bersinar dengan Program BBM: Pelatihan Mitra Driver dan Keamanan Berkendara Jadi Kunci Keunggulan!

Nah, jangan ketinggalan nih, sejak tahun 2018, Gojek selalu rutin menyelenggarakan pelatihan BBM sebagai bagian dari komitmennya untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Stella Darmadi, si kepala pemasaran global Gojek, bilang program BBM ini tujuannya adalah menjaga kualitas para mitra driver, yang menjadikan Gojek unggul di dunia transportasi online Indonesia.

Walau pandemi Covid-19 berulah, tetap bergerak maju! Pelatihan BBM yang tadinya tatap muka, dipindah ke mode online lewat Tips Pintar. Tapi sekarang, pelatihan tatap muka kembali digelar di kota-kota besar di Indonesia. Dengan harapan ribuan mitra driver ikutan!

Stella yakin, dengan layanan yang makin prima, aplikasi dengan dominan warna hijau ini tetap akan jadi pilihan utama para pelanggan setia.

3 Inisiatif Keren

Jangan sampai ketinggalan info nih, ada tiga inisiatif keren dari Gojek buat para mitra driver.

Pertama, pelatihan dan pengembangan (alias BBM dan Tips Pintar). Kedua, keterlibatan para mitra driver dan pelanggan melalui Forum Kopdar dan Kolom Komentar Pelanggan di aplikasi. Terakhir, apresiasi untuk para Driver Jempolan!

Menarik banget nih, Agus Mardianto, salah satu mitra driver GoRide, sukses mencuri perhatian di media sosial. Dia cerita lewat TikTok tentang bagaimana membantu penumpang yang lagi galau.

Keren kan? Pelatihan BBM ini sangat berarti buat Agus dan rekan-rekan driver lainnya, biar bisa kasih pelayanan terbaik, terutama dalam situasi tricky.

Kata Mereka

Sama halnya dengan Sudira bin Bosan, mitra driver GoCar. Dia ngaku BBM ini bener-bener membantu saat ngelayani penumpang. Dari berbagai latar belakang, dengan BBM, para mitra driver bisa tetap konsisten memberikan layanan terbaik dan SOP yang sama untuk semua penumpang.

Jadi, dengan program BBM yang semakin canggih ini, Gojek emang mantap terus jadi yang terdepan di industri transportasi online.

Selamat buat para mitra driver yang ikut berpartisipasi dan terima kasih atas layanannya yang selalu bikin kita terkesima.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan