Nikmati Kelezatan Ramen Jepang di Tengah Kota Malang

kuliner ramen jepang di malang
banner 468x60

Info Malang Raya – Bagi para penggemar kuliner Jepang, tidak ada yang boleh melewatkan kesempatan untuk mencari ramen terenak di Malang. Pasalnya, saat ini ada banyak kedai ramen pilihan di Kota Apel.

Ramen Master merupakan restoran ramen yang sudah memiliki cabang di beberapa kota di Jawa Timur, seperti Sidoarjo, Blitar, Lumajang, Pasuruan, dan kini juga hadir di Surabaya.

Ramen Master Malang: Menemukan Nikmatnya Ramen Jepang di Kota Apel

Dengan beragam menu ramen yang ditawarkan, tak ada alasan untuk tidak mampir ke Ramen Master. Yang lebih menggembirakan lagi, semua makanan di sini sudah dijamin halal dan bebas dari daging babi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Berikut adalah tabel berisi informasi tentang artikel “Ramen Master Malang”:

Topik Informasi
Nama Restoran Ramen Master
Lokasi Jalan Ijen, Malang
Cabang-cabang Lain Sidoarjo, Blitar, Lumajang, Pasuruan, dan Surabaya
Keistimewaan Makanan dijamin halal dan bebas dari daging babi
Lokasi dan Akses Mudah dijangkau dari pusat kota Malang, berdekatan dengan Museum Brawijaya
Ketersediaan Tempat Parkir Parkir roda dua dan roda empat yang luas
Jenis Menu Berbagai macam ramen, Donburi (nasi dengan berbagai pilihan topping), Gyoza, minuman, dll.
Harga Menu Bervariasi, tetapi tetap terjangkau
Contoh Harga Gyoza: Rp 24.000
Pilihan Ramen Ultimate Ramen, Volcano Tantamen, Miso Ramen, dengan harga berkisar antara Rp 19.000 hingga Rp 33.000
Paket Combo Kombinasi ramen dan minuman dengan harga terjangkau
Tingkat Kepedasan Kuah Ramen Bisa disesuaikan dengan selera
Menu Tambahan Donburi, topping untuk ramen, dan minuman
Cara Pemesanan Unik Menggunakan QR code untuk memesan melalui website
Layanan Pesan Antar Tersedia melalui aplikasi GoFood dan GrabFood
Layanan Reservasi untuk Grup Tersedia untuk grup minimal 20 orang

Lokasi Ramen Master Malang

Lokasi Ramen Master Malang berada di Jalan Ijen, sangat mudah dijangkau dari pusat kota. Jika kamu berada di sebelah kiri jalan, kamu akan melihat jalan kecil di sebelah Museum Brawijaya. Tak jauh dari jalan utama, di sebelah kanan jalan, ada kedai ramen ini yang berjejer dengan Resto Retawu Deli.

Bangunannya sederhana, tapi jangan khawatir, kamu pasti akan dengan mudah menemukannya. Kedai Ramen Master selalu ramai, terlihat dari padatnya tempat parkir roda dua yang dikunjungi para penikmat ramen. Tersedia pula ruang parkir untuk roda empat yang cukup luas.

Menu yang Beragam

Menu dan harga di Ramen Master sangat beragam. Menu andalan tentu saja adalah berbagai macam ramen dengan pilihan topping sesuai selera, seperti ayam, daging sapi, dan udang.

Harga yang ditawarkan bervariasi, tetapi tetap terjangkau. Jangan lewatkan untuk mencicipi Gyoza khas Jepang yang harum, dengan harga Rp 24.000 saja.

Ada beberapa pilihan ramen yang patut dicoba, seperti Ultimate Ramen dengan dua kuah kaldu dan taburan daun bawang, atau Volcano Tantamen dengan pasta wijen dan topping jagung mentega yang lezat. Kedua varian ramen tersebut memiliki harga berkisar antara Rp 24.000 hingga Rp 30.000.

Jangan lupa juga untuk mencicipi Miso Ramen yang lezat, dengan harga sekitar Rp 19.000 hingga Rp 33.000. Kamu juga bisa memilih paket combo yang harga terjangkau untuk mendapatkan ramen dan minuman. Menariknya, kamu bisa memilih tingkat kepedasan kuah ramen sesuai selera!

Selain Ramen Ada Menu Apa?

Selain ramen, ada pula menu Donburi, yaitu nasi dengan berbagai pilihan topping, dengan harga mulai dari Rp 12.000 saja. Jika kamu merasa ingin menambah topping di atas ramen, ada beragam pilihan, seperti chicken karaage, chasu, hingga dumpling, dengan harga mulai dari Rp 5.000.

Setelah puas menikmati ramen, sempurnakan pengalaman makanmu dengan minuman manis. Ramen Master menyediakan berbagai varian ocha, kopi, matcha, hingga latte dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja.

Yang menarik di Ramen Master Malang adalah cara unik untuk memesan makanan. Kamu bisa duduk di meja, lalu melakukan scan QR code yang tersedia di setiap meja untuk memilih menu dengan bebas melalui website yang terhubung.

Setelah selesai memesan, cukup tunjukkan nomor pesanan di kasir untuk pembayaran. Cara ini sangat praktis dan menghindari antrian panjang di depan meja kasir.

Bisa Pesan Cukup Dari Rumah

Dan bagi yang malas beranjak dari rumah, kamu bisa memanfaatkan layanan pesan antar melalui aplikasi GoFood atau GrabFood. Tersedia juga layanan reservasi untuk grup minimal 20 orang melalui kontak yang tersedia.

Jadi, bagi pecinta makanan Jepang di Malang, Ramen Master adalah destinasi wajib yang menawarkan beragam pilihan ramen lezat dengan harga terjangkau. Selamat menikmati sajian ramen yang menggoda selera.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan