Milkindo: Awas Ada Edukasi Peternakan Seru di Kab. Malang! Cukup Sedia 5 Ribu

milkindo peternakan sapi
banner 468x60

Milkindo – Jika Anda mencari destinasi wisata edukasi terbaru di Kabupaten Malang, maka wisata ini adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi!

Lokasi ini menawarkan pengalaman baru bagi warga Malang Raya, terutama bagi para pelajar yang tertarik belajar menjadi peternak sapi sukses.

Milkindo terletak dekat dengan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, tepatnya di Desa Tegal Sari. Dari stadion, Anda hanya perlu mengikuti jalan lurus sejenak hingga bertemu pertigaan, lalu belok kanan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anda akan melihat 99 papan Asmaul Husna yang menandai jalan menuju peternakan Milkindo, jadi sangat mudah untuk mencapainya.

Milkindo: Edukasi Peternakan Seru di Kab. Malang!

Area peternakan ini menawarkan pemandangan asri di tengah persawahan. Di sini, Anda akan menemukan fasilitas playground untuk anak-anak, termasuk jungkat-jungkit, ayunan, kereta anak, kuda, dan taman kelinci.

Jika Anda menyukai olahraga memanah atau memancing lele, Milkindo juga menyediakan fasilitas tersebut dengan harga terjangkau, hanya Rp 5.000.

Bagi para penggemar selfie atau fotografi, Milkindo memiliki banyak spot foto menarik dengan latar belakang pemandangan alam yang masih alami. Keunikan lokasi ini tentunya akan menarik minat para pengunjung.

Baca juga: Wisata Umbulan Tanakan di Malang

Paket Pelajar

Bagi pelajar yang tertarik belajar beternak sapi, Milkindo menyediakan paket khusus. Anak-anak akan berinteraksi langsung dengan para sapi perah milik peternakan ini.

Mereka akan diajak memberi makan sapi, memerah susu dari sapi sendiri, dan mengolah kotoran sapi menjadi kompos. Aktivitas ini pasti akan menjadi pengalaman seru dan berharga bagi para anak-anak.

Bagi para guru yang ingin mengajak muridnya untuk wisata edukasi yang menyenangkan, tempat wisata ini adalah pilihan yang tepat. Selain menyediakan kesempatan belajar di alam, tarif masuk ke peternakan ini juga terjangkau. Hanya dengan Rp 10.000, Anda bisa menikmati semua fasilitasnya.

Sementara pelajar yang ingin belajar beternak bisa mendapatkan paket belajar dengan harga Rp 20.000, yang termasuk tiket masuk dan satu botol susu olahan asli sebagai bonus.

Jadi, bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan, bermain sambil belajar, Milkindo adalah destinasi yang patut dipertimbangkan.

Anda akan bisa melihat sapi lucu, kelinci imut, berswafoto dengan pemandangan alam yang indah, dan bahkan mendapatkan susu gratis! Ayo kunjungi dan nikmati pengalaman uniknya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan