Eksotika Umbulan Tanaka: Awas Ada Jepang di Malang! Buka Jam 7 Pagi

umbulan tanaka
banner 468x60

Umbulan Tanaka – Malam yang menenangkan di kota Malang, kini saatnya merencanakan liburan akhir pekan yang berbeda dan menarik!

Jika Anda ingin merasakan pesona alam dan nuansa Jepang yang memikat, jangan lewatkan objek wisata Umbulan Tanaka.

Berlokasi di Arjomulyo, Bangelan, Kecamatan Wonosari, Malang, tempat ini menyuguhkan suasana ala desa Jepang yang begitu sejuk dan asri.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Eksotika Jepang Umbulan Tanaka

Di Umbulan Tanaka, Anda dapat menemukan beragam spot foto yang instagramable dengan latar belakang air terjun yang jernih dan pemandangan alam yang memesona.

Percayalah, Anda akan terpesona dengan spot-spot anti mainstream yang bisa dieksplor di sini.

Tak hanya berfoto-foto, Anda juga bisa merasakan keindahan alam Umbulan Tanaka Water Fall dengan sungai yang mengalir jernih.

Inisiatif menyulap sungai biasa menjadi destinasi wisata alami berhasil menciptakan daya tarik yang tak terbantahkan.

Baca juga: Malang Skyland,Wisata Terbaru yang Instagramable!

Ala Jepang

Dengan desain ala Jepang yang begitu memukau, seperti jembatan cantik, bangunan bergaya Jepang, dan tulisan kanji yang menghiasi beberapa titik, Anda akan merasa seolah-olah berada di negeri Sakura.

Di sini, Anda memiliki dua pilihan zona keindahan yang berbeda. Anda bisa bermain air di kolam dengan berbagai kedalaman yang berbeda, bahkan menyaksikan keindahan ikan koi yang berenang indah di kolam hias.

Atau jika ingin bersantai, Anda dapat menikmati suasana di café outdoor yang berada tepat di tepi sungai.

Panorama yang Indah

Sambil menikmati makanan lezat, Anda akan disuguhi panorama sawah hijau dan kejauhan, Gunung Kawi menambah daya tarik tersendiri.

Fasilitas yang lengkap seperti area parkir, toilet, musholla, dan kafe membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan tak terlupakan.

Jadi, tak perlu khawatir, karena harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 5000 per orang saja. Umbulan Tanaka buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan liburan akhir pekan Anda di Malang lebih berkesan dan kenangan indah bersama teman-teman terdekat di Umbulan Tanaka Water Fall!

Seru dan menyegarkan, Anda pasti takkan menyesal.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan