5 Destinasi Es Krim Malang: Sensasi Manis yang Menggoda

Nikmati sensasi legendaris es krim Malang!
banner 468x60

Es Krim Malang – Es krim, makanan penutup favorit semua orang dengan beragam rasa menggugah selera seperti cokelat, vanila, serta buah-buahan segar seperti strawberry, jeruk, pisang, dan mangga.

Di Kota Malang, ada banyak pilihan tempat makan es krim yang lezat dan menggoda.

Manjakan Lidah: 5 Tempat Legendaris Es Krim Malang dengan Varian Rasa Menggoda!

Mari simak lima destinasi es krim malang yang wajib dikunjungi, dengan harga mulai dari Rp 7.000.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Confetti Ice Cream:

Kedai es krim Malang homemade yang menawarkan cita rasa luar biasa. Terletak di Jalan Galunggung Nomor 58K, Gading Kasri, Kecamatan Klojen. Jangan lewatkan varian es krim mereka, seperti Cookie Butter, Brownie Bites, Honeydew, Sea Salt Caramel Coffee, dan Chunky Strawberry. Confetti Ice Cream buka setiap hari kecuali Selasa, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Lick-it Ice Cream and Patisserie:

Suasana sederhana dengan bangunan unik berwarna putih dan biru. Alamatnya di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 44, Keduyo, Kecamatan Klojen.

Tersedia pilihan es krim yang menggugah selera, seperti Rocky Road, Berry Blast, Choco Banana, Honey Lemon, dan Cappucino. Buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Es Krim Wilis:

Tempat es krim legendaris yang masih mempertahankan tradisi pengemasan dengan kertas roti. Terletak di Jalan Tanggamus Nomor 11, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen.

Nikmati cita rasa klasik dengan varian Cokelat, Strawberry, Tutty Fruti, Raisin, dan Rum. Buka setiap hari kecuali Minggu, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Toko Oen Malang:

Sebuah tempat makan es krim yang legendaris dan populer di kalangan wisatawan. Berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor 5, Kauman, Kecamatan Klojen.

Rasakan kenikmatan es krim klasik dengan varian seperti Tutti Fruti, Peach Melba, Banana Split, Chocolate Parfait, dan Oen Special. Buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 20.00 WIB, dengan harga berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 65.000.

Griya Eskimo:

Letaknya di Jalan Gresik Nomor 3, Gading Kasri, Kecamatan Klojen. Griya Eskimo adalah salah satu destinasi es krim legendaris di Malang yang wajib Anda coba.

Pilihlah dari menu yang menarik, seperti Tropicana Casablanca, Ice Cream Soda, Ice Banana Split, Eskimo Fantasy, dan Eclair Ice Cream.

Buka setiap hari kecuali Senin, mulai pukul 09.00 sampai 17.30 WIB, dengan harga berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi lima tempat makan es krim di Malang ini dan nikmati kenikmatan segar yang tak terlupakan.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan