Sultan Steak yang Unik, Steak Ala Sultan dengan Harga 10 Ribu dan Cita Rasa Sultan

steak ala sultan
banner 468x60

Steak Ala Sultan – Dahulu, mungkin kita mengenal steak sebagai hidangan mewah yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan berduit.

Namun, kini cerita itu berbeda! Tren baru telah menghampiri dunia kuliner, terutama di Malang, Jawa Timur, di mana terdapat restoran steak yang unik dan menarik bernama Sultan Steak.

Dari Harga Miring Hingga Cita Rasa Steak Ala Sultan: Cerita Inspiratif di Balik Keberhasilan Sultan Steak

Seperti yang diungkapkan oleh Erfita Sari, manajer berbakat di balik kesuksesan Sultan Steak, ide untuk membuka restoran ini muncul di tengah kekhawatiran dan ketidakpastian akan masa depan bisnis kuliner selama pandemi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Baca juga: https://www.infomalangraya.co.id/kuliner-malang/menyusuri-kenikmatan-kuliner-dan-pesona-alam-yang-menawan-di-kota-malang/

Dengan tekad yang kuat dan keyakinan bahwa mereka mampu menghadapi tantangan, Erfita dan timnya memulai petualangan bisnis mereka pada bulan September 2020.

Pilihan ini tidaklah mudah, sebagaimana layaknya menunggu hujan reda, mereka tak pernah tahu pasti kapan pandemi ini akan berakhir.

Namun, mereka menyadari bahwa jika tidak berani memulainya, maka takkan pernah tahu sampai kapan kesempatan itu akan datang.

Pendekatan Unik ke Konsumen Steak Ala Sultan

Sultan Steak mengambil pendekatan yang unik dalam menarik konsumen selama masa pandemi.

Mereka menerapkan strategi yang berfokus pada tiga pilar utama: harga terjangkau, pelayanan cepat, dan cita rasa yang tak terkalahkan.

Erfita dan timnya dengan bijaksana menentukan harga makanan yang bersahabat, menjual steak dengan harga hanya Rp 10.000 per porsi.

Langkah ini ternyata sangat menarik minat banyak orang, karena tak banyak tempat lain yang menyajikan hidangan berkualitas dengan harga sedemikian murah.

Cerita Tentang Nama

Nama “Sultan Steak” juga dipilih bukan hanya sekadar sebutan sembarangan. Erfita menyadari bahwa pemberian branding yang tepat sangat penting dalam dunia bisnis.

Maka dari itu, meskipun menawarkan harga makanan yang miring, mereka tetap ingin menghadirkan pengalaman makan layaknya hidangan ala bangsawan.

Dengan penuh semangat, mereka menyajikan steak lezat yang terinspirasi dari kemewahan dan cita rasa ala sultan, membuat setiap kunjungan ke Sultan Steak menjadi pengalaman tak terlupakan.

Tak heran jika strategi cemerlang Erfita ini berhasil menarik perhatian banyak konsumen, bahkan dalam sehari pun bisa melayani hingga 96 porsi pesanan!

Sukses ini tentu saja tak lepas dari bahan berkualitas yang dijamin oleh Erfita. Meskipun menyajikan varian steak crispy tanpa grill, tapi pilihan daging ayam, tenderloin, dan cumi dijamin menggugah selera.

Ditambah dengan beragam saus seperti mushroom dan black pepper yang menambah cita rasa luar biasa.

Cerita Sukses Steak Ala Sultan

Keberhasilan Sultan Steak menjadi bukti bahwa membuka usaha di tengah masa sulit bukanlah sebuah masalah besar jika kita memiliki tekad yang kuat dan berani untuk berinovasi.

Sukses mereka mengingatkan kita akan pentingnya sikap positif, ketabahan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan.

Di bawah kepemimpinan Erfita Sari, Sultan Steak, Steak Ala Sultan telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, membuktikan bahwa aksi berani dan komitmen terhadap kualitas tak akan pernah mengkhianati kesuksesan.***


Eksplorasi konten lain dari Info Malang Raya

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan