Batu Night Spectacular Wisata Malam Berkesan di Kota Batu Tiket Mulai 35 Ribu

Wisata Malam Berkesan di Kota Batu
banner 468x60

Info Malang Raya – Saat malam tiba, di kota Batu terdapat satu tempat yang wajib dikunjungi untuk mengisi liburan adalah Batu Night Spectacular, atau yang akrab disapa BNS.

Seperti nama yang disandangnya, BNS memang menawarkan pengalaman spektakuler di malam hari yang tak akan terlupakan.

Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, tempat wisata keluarga ini menyajikan pesona malam yang memikat, menghadirkan keseruan dan kegembiraan bagi semua pengunjung.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Memikatnya Malam di Kota Batu: Keajaiban Batu Night Spectacular

Jangan khawatir dengan harga tiketnya, karena BNS menyediakan opsi tiket reguler dan tiket terusan untuk memudahkan perjalanan wisatamu.

Tiket reguler bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35.000 di hari kerja dan Rp 40.000 di akhir pekan, termasuk saat hari libur dan high season.

Dengan tiket ini, kamu bisa menikmati beberapa wahana menarik seperti Maze Horror, Trick Art Gallery, dan Selfiebox Studio tanpa perlu membayar tambahan.

Namun, pastinya masih ada banyak wahana lain yang mengundang minat dan memerlukan pembayaran terpisah.

Pengalaman Lebih Menantang

Untuk pengalaman yang lebih praktis, tiket terusan bisa menjadi pilihan yang bijak. Dengan harga Rp 110.000 di hari biasa dan Rp 120.000 di akhir pekan, tiket terusan ini mengizinkanmu menikmati 31 wahana secara gratis, kecuali Gokart dan arena ketangkasan.

Bagi keluarga atau rombongan yang ingin menjajal banyak wahana sekaligus, tiket terusan ini menjadi solusi cerdas.

BNS memang menyediakan sejumlah wahana yang menghibur dan menantang. Mulai dari wahana penuh kegembiraan untuk anak-anak hingga wahana yang memacu adrenalin bagi para dewasa pemberani.

Kamu bisa merasakan sensasi mendebarkan di wahana Drop n Twist, merasa melayang di udara dengan Kursi Terbang, memasuki dunia ilusi di Magic Horn, mencoba ketangkasan di Rodeo, atau merasakan gravitasi di Gravitron.

Anak-anak pun tak ketinggalan, dengan luasnya Kids Zone yang menawarkan keseruan dengan harga tiket terjangkau, hanya Rp 20.000 saja.

Baca juga: https://www.infomalangraya.co.id/kuliner-malang/jelajahi-kelezatan-makan-siang-surabaya-5-kuliner-legendaris-yang-sayang-dilewatkan/

Night Market

Namun, BNS bukan hanya tentang wahana permainan semata. Tidak kalah menarik, Night Market menjadi daya tarik baru dengan berbagai pertunjukan menarik yang memukau pengunjung.

Acara-acara khusus di Night Market memberikan pengalaman berbeda yang akan membuat malammu semakin istimewa.

Selain menawarkan hiburan yang mengasyikkan, BNS juga mengutamakan keselamatan pengunjung.

Sebelum memulai jam operasional, operator wahana selalu melakukan pengecekan rutin untuk memastikan bahwa semua wahana beroperasi dengan aman dan nyaman.

Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati setiap momen tanpa rasa cemas. Jam buka BNS dimulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB, sehingga kamu memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplorasi setiap sudut keajaiban BNS.

Liburan malammu akan dipenuhi dengan keceriaan, kegembiraan, dan keajaiban yang tak terlupakan. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk menyempatkan diri datang ke Batu Night Spectacular saat berkunjung ke Malang.

Di sini, malammu akan dipenuhi dengan pesona malam yang memikat hati, wahana-wahana seru, pertunjukan menarik, dan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Yuk, kunjungi BNS dan rasakan sensasi magis malam di kota Batu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan