Jurgen Klopp Dapat Hukuman 2 Pertandingan, Tidak Bisa Mendampingi Liverpool di Sisa Jadwal Liga Inggris

Jurgen Klopp Dapat Hukuman Infomalangraya.co.id
banner 468x60

Infomalangraya.co.idJurgen Klopp Dapat Hukuman. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, telah dihukum oleh Federasi Sepak bola (FA) Inggris dengan larangan mendampingi timnya selama dua pertandingan dan denda sebesar 75.000 Euro atau sekitar 1,2 miliar Rupiah pada hari Jumat. Hal ini terkait dengan komentarnya setelah pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur pada 30 April lalu.

Jurgen Klopp Dapat Hukuman

Sumber Gambar : https://id.wikipedia.org/wiki/J%C3%BCrgen_Klopp

Bacaan Lainnya
banner 300x250

FA Inggris menjelaskan bahwa Klopp telah memberikan komentar yang merugikan Liverpool dan menyalahi aturan selama pertandingan tersebut. Klopp sendiri mengakui kesalahannya dan mempertanyakan integritas wasit selama pertandingan.

Klopp tidak dapat menemani Liverpool di pinggir lapangan hingga akhir musim Premier League ini karena adanya hukuman yang diberikan padanya. Liverpool sangat membutuhkan kehadiran seorang pelatih yang dapat membawa mereka meraih gelar Liga Champions pada tahun 2019 ini. Saat ini, mereka sedang berjuang untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan, sehingga kehadiran pelatih yang tepat sangatlah penting bagi mereka.

“Saya mengharapkan hukuman!” 😰 | Reaksi Jurgen Klopp Dapat Hukuman dilansir dari youtube Sky Sports Premier League

Jurgen Klopp Dapat Hukuman Apakah Memengaruhi Posisi Liverpool?

Jurgen Klopp Dapat Hukuman Infomalangraya.co.id
Suasana pertandingan Liverpool FC Foto oleh Tembela Bohle: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-menonton-pertandingan-sepak-bola-1884574/

Saat ini, Liverpool berada di posisi kelima dengan total 65 poin, tertinggal satu poin dari rival mereka, Manchester United, yang saat ini menempati posisi keempat dan mengamankan satu tempat di zona Liga Champions. Ini menunjukkan betapa pentingnya setiap pertandingan bagi Liverpool untuk meraih kemenangan dan memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan. Mereka akan berhadapan dengan Aston Villa dan Southampton dalam dua pertandingan terakhir.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan