Juventus Vs Cagliari: Menang 2-1, Si Nyonya Tua Bianconeri ke Puncak Klasemen

Juventus Puncaki Klasemen
banner 468x60

Info Malang Raya – Nyonya Tua Juventus berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A pada 12 November 2023. Kemenangan ini membawa Bianconeri yang berjuluk Nyonya Tua ke puncak klasemen Serie A.

Ringkasan Laga

No. Pertanyaan Jawaban
1. Berapa skor akhir pertandingan antara Juventus dan Cagliari? Skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk kemenangan Juventus.
2. Siapa pencetak gol pertama Juventus? Gol pertama dicetak oleh Bremer di menit ke-60.
3. Berapa jumlah tembakan ke gawang Cagliari yang dicatatkan oleh Juventus? Juventus mencatatkan 15 tembakan ke gawang Cagliari.
4. Berapa jumlah tembakan ke gawang Juventus yang dicatatkan oleh Cagliari? Cagliari hanya mencatatkan 5 tembakan ke gawang Juventus.
5. Bagaimana posisi klasemen Serie A setelah pertandingan antara Juventus dan Cagliari? Juventus berada di posisi puncak klasemen dengan 29 poin, unggul satu angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Pertandingan

Pertandingan ini berlangsung di Allianz Stadium dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus. Gol pertama dicetak oleh Bremer di menit ke-60, diikuti oleh gol kedua oleh Daniele Rugani di menit ke-70. Cagliari hanya bisa menipiskan ketinggalan dari gol Alberto Dossena di menit ke-75.

Dalam pertandingan ini, Juventus tampil cukup dominan dengan mencatatkan 15 tembakan ke gawang Cagliari, dibandingkan dengan hanya 5 tembakan dari Cagliari.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Klasemen

Kemenangan ini membawa Si Nyonya Tua ke puncak klasemen dengan 29 poin, unggul satu angka dari Inter Milan di posisi kedua. Sementara itu, Cagliari saat ini berada di posisi ke-17 dengan sembilan poin.

Kesimpulan

Kemenangan ini tentu saja menjadi modal yang baik bagi Nyonya Tua untuk melanjutkan kompetisi Serie A. Bianconeri akan berusaha mempertahankan posisi puncak klasemen dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

FAQs

Apa skor akhir pertandingan antara Juventus dan Cagliari?

Skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk kemenangan Bianconeri.

Siapa pencetak gol pertama Juventus?

Gol pertama dicetak oleh Bremer di menit ke-60.

Berapa jumlah tembakan ke gawang Cagliari yang dicatatkan oleh Juventus?

Juventus mencatatkan 15 tembakan ke gawang Cagliari.

Berapa jumlah tembakan ke gawang Juventus yang dicatatkan oleh Cagliari?

Cagliari hanya mencatatkan 5 tembakan ke gawang Nyonya Tua.

Bagaimana posisi klasemen Serie A setelah pertandingan antara Juventus dan Cagliari?

Juventus berada di posisi puncak klasemen dengan 29 poin, unggul satu angka dari Inter Milan di posisi kedua.***

Baca artikel kami yang lain di Google News.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan