Pentungan Sari Waterpark: 1 Inspirasi Wisata Keluarga Asri di Malang

pentungan sari waterpark
banner 468x60

Pentungan Sari Waterpark – Mendekati penghujung tahun, saatnya para pelancong berburu lokasi wisata untuk berlibur, terutama saat hari-hari libur Natal dan Tahun Baru.

Sebagai salah satu kota wisata yang menawan, Malang tidak kekurangan pilihan destinasi menarik untuk dinikmati.

Di wilayah Singosari, Kabupaten Malang, sebuah tempat wisata air yang menonjol yang ideal bagi keluarga adalah Pentungan Sari.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pentungan Sari : Gemerlap Wisata Air Keluarga Bernuansa Alam di Malang

Terletak di Desa Toyomarto, Singosari, Kabupaten Malang, Wisata Air Pentungan Sari mungkin terletak agak jauh dari pusat keramaian Kota Malang, dengan jarak sekitar 14 KM.

Namun, jangan biarkan jarak itu mengecoh Anda. Akses jalan yang nyaman dan lokasinya yang jauh dari kebisingan perkotaan menjadikannya pilihan sempurna untuk liburan keluarga yang ingin menikmati rekreasi yang menyegarkan.

Pengalaman Wisata Air

Pentungan Sari menawarkan pengalaman wisata air yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Ini terlihat dari hadirnya tiga kolam renang dengan berbagai ukuran yang siap memanjakan Anda. Terdapat kolam yang cukup dalam, cocok untuk remaja dan orang dewasa yang ingin berenang atau bersantai.

Sementara itu, tersedia juga kolam renang yang lebih dangkal, memberikan opsi bermain air yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.

Keindahan Alam Waterpark

Namun, daya tarik tempat ini tak hanya sebatas fasilitas kolam renangnya. Keindahan alam sekitar menjadi sajian utama yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Dikelilingi oleh pepohonan rindang, suasana yang sejuk dan nyaman tercipta, memberi kesan alami yang mendalam. Gazebo-gazebo indah juga tersebar di area ini, mengundang pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang masih alami dan mempesona.

Akan tetapi keseruan tak berhenti di situ. Pentungan Sari juga menyediakan sejumlah pedagang makanan dan minuman yang lezat, memastikan bahwa pengalaman wisata Anda menjadi lengkap dengan kelezatan kuliner lokal yang ditawarkan.

Terutama saat akhir pekan, tempat ini ramai dengan pengunjung dari berbagai kalangan. Keluarga-keluarga dan para pelajar datang bersama guru mereka, menciptakan suasana ceria dan meriah.

Sebagian besar pengunjung adalah masyarakat sekitar, mengingat tempat ini masih relatif belum begitu dikenal di kalangan warga Malang.

Baca juga: https://www.infomalangraya.co.id/wisata/pesona-pantai-sendang-biru/

Yang menarik, untuk menikmati keindahan alam dan keseruan di Pentungan Sari, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Hanya dengan membayar tiket seharga Rp5.000, Anda bisa menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Hal ini menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga yang ingin merencanakan liburan yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan kesenangan.

Dengan demikian, Pentungan Sari tidak hanya sekadar tempat wisata biasa, tetapi juga merupakan destinasi rekreasi keluarga yang menawarkan keindahan alam yang memukau dan hiburan yang tak terlupakan di Malang.

Jadi, jika Anda sedang merencanakan liburan yang penuh keceriaan dan petualangan, tempat ini patut dipertimbangkan dalam daftar tujuan wisata Anda.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan