Begini Prosedur Pendaftaran Ulang untuk 1.100 Penerimaan Mahasiswa Baru STAN 2023 yang Sukses Lolos SPMB

Begini Prosedur Pendaftaran Ulang untuk 1.100 Penerimaan Mahasiswa Baru STAN 2023 yang Sukses Lolos SPMB
banner 468x60

Mahasiswa Baru STAN 2023 – Berita gembira datang dari Politeknik Keuangan Negara STAN! Hari ini, Senin (4/9/2023), mereka secara resmi mengumumkan hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) tahun ini.

Informasi lengkap tentang siapa yang berhasil bisa kamu temukan di laman s.id/PENG_106_PKN_2023.

Ternyata, ada 1.100 peserta yang beruntung lolos dalam seleksi ini. Mereka terdiri dari 953 orang melalui jalur reguler, 100 melalui jalur afirmasi kewilayahan, dan 47 mahasiswa melalui jalur pembibitan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bagi para calon mahasiswa yang sudah mendapat kabar baik ini, saatnya mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya, yaitu daftar ulang.

Ada Beberapa Ketentuan yang Perlu Diperhatikan Daftar Ulang Mahasiswa Baru STAN 2023:

  1. Daftar ulang online bisa dilakukan pada tanggal 4-5 September 2023 melalui laman https://daftarulang.pknstan.ac.id/.
  2. Bagi yang memilih daftar ulang offline, jadwalnya adalah tanggal 6-8 September 2023 di Gedung I kampus PKN STAN, Jl. Bintaro Utama Sektor V Bintaro Jaya Tangerang Selatan. Terdapat empat sesi yang bisa kamu pilih, jadi pastikan datang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

  3. Jangan lupa lengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan, seperti Kartu Peserta Ujian, ijazah SMA/SMK/sederajat yang telah dilegalisasi, Kartu BPJS atau bukti asuransi kesehatan lainnya, serta dokumen kesehatan lainnya seperti Surat Keterangan Sehat dan Tidak Cacat Badan dari Rumah Sakit Pemerintah.

  4. Selain itu, ada beberapa surat pernyataan yang harus diisi, termasuk pernyataan tidak menikah selama masa pendidikan dan kesediaan untuk mematuhi semua ketentuan di PKN STAN.

  5. Jika kamu berasal dari jalur afirmasi kewilayahan, ada persyaratan tambahan yang harus dipenuhi. Pastikan kamu membaca dengan teliti dan melampirkan dokumen yang sesuai.

  6. Jangan lupa mengunduh formulir surat pernyataan di tautan https://bit.ly/FormulirSuratPernyataan2023.

  7. Ingat, daftar ulang harus dilakukan sendiri, tidak bisa diwakilkan.

  8. Tentang pakaian, pastikan kamu tampil rapi. Pria memakai kemeja putih polos dan celana hitam, sementara wanita memakai kemeja putih polos, rok bahan panjang, dan bagi yang berjilbab, jangan lupa mengenakan jilbab hitam polos.

  9. Biaya transportasi dan penginapan selama daftar ulang menjadi tanggunganmu.

  10. Terakhir, penting untuk diingat bahwa jika kamu tidak mendaftar ulang, itu akan dianggap sebagai pengunduran diri.

Selamat kepada semua calon mahasiswa baru PKN STAN 2023! Persiapkan dirimu dengan baik karena petualangan pendidikanmu di PKN STAN akan segera dimulai. Jadwal kegiatan yang menarik di PKN STAN 2023 juga sudah menanti, jadi jangan lewatkan momen-momen berharga tersebut. Selamat bergabung dengan komunitas Staners yang baru.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan